Sabtu, 29 Juli 2017

Bagus madhubala, criminal minds atau Raden Pamanah Rasa

Drama yang penuh aksi ini tentunya akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer di Korea. Bahkan tampaknya para pecinta drama Korea pun tak asing Pemain Madhubaladengan pemain-pemain yang bergabung dalam drama ini. Siapa saja deretan artis yang menjadi pusat cerita drama Criminal Minds versi Korea ini?

Lawan main artis cantik Drashti Dhami di serial Madhubala ini diperankan oleh aktor ganteng kelahiran Ujjain tahun 1988 bernama Vivian Dsena. Vivian Dsena mengawali karirnya sebagai aktor pada tahun 2007. Mungkin bagi pemirsa ANTV pemeran utama pria di serial Madhubala ini belum pernah Anda lihat sebelumnya, karena ini memang inilah serial pertamanya yang ditayangkan  di Indonesia. Jadi kalau Anda ingin mengenalnya lebih dekat, maka Anda bisa ikuti akun intagramnya di @viviandsena.

Akan tetapi, yang populer pada sinetron dengan tema tersebut pelan-pelan kembali naik. Bahkan saluran televisi RCTI pun membuat drama kolosal baru dengan judulPemain Criminal Minds Raden Pamanah Rasa. Selain seting sinetron ini yang keren, para pemainnya pun tak kalah keren. Mereka terdiri dari jejeran artis papan atas yang berbakat dan berprestasi.

Pemain utama laki-laki di drama Criminal Minds diberikan kepada Lee Joon Ki. Para penonton wanita pasti sangat mengenal aktor sekaligus model dan penyanyi ini. Apalagi jika Anda penggemar drama Korea, nama Lee Joon Ki sudah sering tercantum dalam list beberapa drama populer. Tidak heran jika wajahnya cukup familiar bagi sebagian penonton Indonesia.

Bukan hanya Fatmasury, ada pula Ferdi Ali yang turut mendampingi peran Bima Azriel. Ferdi Ali sendiri memerankan sosok Prabu Ningrat Kencana, yaitu ayah Raden Pamanah Rasa.

Namun, di antara sosok pendukung Raden Pamanah Rasa, Pemain Raden Pamanah Rasaada sosok antagonis yang akan membuat cerita semakin menarik dan menegangkan. Sosok tersebut diperankan oleh aktris cantik yang juga sudah malang melintang di dunia sinetron, film hingga FTV. Siapa lagi jika bukan Kirana Larasati.